Senin, 07 Mei 2012

ANDA TAK SENDIRI


Terkadang anda merasa sendiri dan kurang  mendapat perhatian dari orang – orang yang anda sayangi, entah karena kesibukan dan aktivitas masing – masing atau bahkan karena jarak  dan waktu yang tak mampu memberikan hal itu untuk anda nikmati.

Banyak pengalaman – pengalaman seperti ini yang terjadi dalam hidup, misalnya ketika anda harus menempuh pendidikan di luar daerah dan terpisah jauh dari keluarga, atau ketika orang tua bahkan saudara – saudara anda lebih mementingkan urusan mereka dan membuang banyak waktu diluar rumah daripada berkumpul bersama, serta banyak hal lainnnya yang benar – benar memicu rasa kesepian dan kurangnya  perhatian.

Namun dari semua pengalaman  yang terjadi tersebut, anda perlu memahami  bahwa sebenarnya “ ANDA TAK SENDIRI “.
Mengapa saya begitu menekankan  hal ini untuk anda baca dan anda pahami..???
Karena sebenarnya anda punya TUHAN yang selalu setia menemani anda kapan dan dimanapun anda berada, namun  hal ini tak pernah anda sadari.
Inilah sebuah realita hidup manusia yang tak pernah merasakan kehadiran TUHAN dalam kehidupannya, karena banyak dari kita yang berpikir bahwa perhatian yang berarti hanya didapat dari orang – orang  terdekat, tapi mereka tak menyadari bahwa sebenarnya TUHAN pun selalu memberikan perhatian lebih dari yang mereka harapkan. Ya, dapat dikatakan bahwa perhatian TUHAN seakan – akan bukan sesuatu hal yang penting.

Kurangnya perhatian dan merasa kesepian bisa saja membuat anda mencari kesenangan – kesenangan sesaat yang mungkin saja akan menjadi benih kehancuran masa depan anda, namun apakah anda pernah berpikir bahwa TUHAN ada di hati dan disekitar anda ???
Pernahkan anda berpikir untuk segera menemuinya dalam doa dan bercerita tentang kesepian anda untukNYA. Belum tentu iya,..kan ???

Inilah yang mau saya bagi unuk anda, bahwa ketika dunia tak mampu memberikan perhatian, dan kesepian menyelimuti hidup anda, ingatlah bahwa masih ada TUHAN yang peduli dan mau mendengar segala isi hati anda.

Tidak ada komentar: