Selasa, 11 Oktober 2011

Pantai indah desa Hulaliu

Beberapa waktu lalu saya melakukan tugas kantor ke sebuah desa di pulau Haruku, yakni di desa Hulaliu.
Perjalanan tugas memang cukup melelahkan dan menyita banyak waktu, namun segalanya terbayar ketika saya bisa menikmati pantai Jannain di desa Hulaliu.

Pantai ini benar - benar indah dan masih asri,.belum terjamah oleh sentuhan - sentuhan modern.
Saya tak menyangka bahwa keindahan pantai ini ternyata ada di depan mata, dan untuk menjangkaunya tak perlu waktu lama. hanya butuh kurang dari sejam dari pulau Ambon.

Ketika saya tiba disana, yang saya lakukan adalah mengambil beberapa gambar dan selanjutnya menikmati lautnya dengan berenang di tepi pantai indah itu.
Sungguh menyenangkan dan takkan terlupakan pengalaman ini.
Bayangkan pasirnya begitu putih dan halus bagaikan tepung, lautnya sangat jernih serta pasir dalam laut yang terlihat seperti pelangi dengan beberapa warna yang indah, memang sangat fantastik.

Keindahan pantai ini menambah deretan pantai - pantai indah di Maluku yang mungkin belum dikenal banyak orang, namun menjadi bukti kebesaran TUHAN yang ajaib dan nyata.







Tidak ada komentar: