Selasa, 13 Maret 2012

Bagaimana cara anda menyenangkan diri ???


Setiap orang akan melakukan apapun untuk menyenangkan diri mereka, dan untuk saat ini orang tak pernah memikirkan seberapa banyak yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan kesenangan – kesenangan itu.
Realita yang terjadi saat ini adalah ketika sebagian orang mencari kesenangan mereka dengan cara-cara yang tidak benar, seperti narkoba dan seks bebas. Hal ini bisa menjadi satu-satunya solusi terbaik yang dapat memberikan  kesenangan tersendiri bagi mereka.
Lalu bagaimana dengan anda ..??? apakah anda adalah salah satu dari mereka ...??? Sangatlah disayangkan jika anda harus mencari kesenangan seperti itu, padahal masih ada banyak cara untuk mendapatkan kesenangan.
Satu hal yang ingin saya bagi dengan anda dalam tulisan kali ini adalah, ketika anda mendapatkan banyak kesenangan dalam hidup anda dan menikmati kepuasan yang luar biasa, apakah anda pun mencari kesenangan dengan TUHAN sebagai sang pencipta..??? Terkadang kita memuaskan keinginan daging kita dengan segala hal yang ada, namun mencari kesenangan dengan TUHAN dalam relasi dan doa sepertinya begitu sulit untuk dilakukan.
Ada sebuah syair lagu yang mengatakan “ Lebih baik satu hari di pelataranMU, daripada seribu hari di tempat lain “ lagu ini menjelaskan bagi kita bahwa kesenangan dalam relasi bersama TUHAN adalah kesenangan yang luar biasa, yang tidak dapat dirasakan ditempat manapun di dunia ini. Tapi sangatlah disayangkan karena kita tak pernah menyadari akan hal itu.
Bukan tidak mungkin jika banyak dari kita yang berpikir bahwa kesengan yang berasal dari dunia adalah kesenangan yang memuaskan, dan hal itu memang benar adanya.  namun itu semua sesuatu yang instan, yang dirasakan hanya sekejap dan hilang ditelan waktu. Namun ketika kita berelasi dengan TUHAN, yang kita dapatkan adalah kesenangan yang sesungguhnya, yang  tak pernah terkikis oleh ruang dan waktu.
Kini semua tergantung anda,.. sudah bersediakah anda tuk membangun relasi dengan TUHAN untuk menikmati kesenangan-kesenangan dariNYA ???

Tidak ada komentar: