Kamis, 10 November 2011

Senyum Seorang Sahabat

Senyuman adalah suatu hal yang belum tentu bisa anda dapatkan  dari semua orang, dalam pengertian bahwa tak semua orang mampu memberikan senyumannya bagi seseorang yang belum mereka kenal.
Terkadang kita mendengar berbagai penilaian orang tentang wajah-wajah yang jarang tersenyum bahkan tidak pernah tersenyum sama sekali. bagi mereka itu adalah sebuah dampak dari suasana hati yang kurang menyenangkan ataupun wajah yang dari sananya sudah seperti itu.

Lalu apa yang bisa anda ceritakan dari senyuman seorang sahabat....???
Bagi saya, senyuman sahabat adalah suatu hal yang tentunya sangat membahagiakan sejauh senyuman itu tulus dan diberikan dalam batasan yang positif. Mengapa demikian...??? karena terkadang sahabat pun bisa memberikan senyuman sinis atau senyuman lainnya yang terkesan terpaksa.

Mungkin sebagian dari anda memiliki pengalaman tersendiri dengan senyuman sahabat-sahabat disekitar anda tapi lewat tulisan ini saya ingin sampaikan betapa bahagianya saya ketika melihat sepenggal senyum dari sahabat saya. dan ketika senyum itu bisa membuat saya bahagia, saya yakin bahwa senyuman sahabat - sahabat andapun akan sangat memberi kesan bagi hari-hari anda.

Tidak ada komentar: