Jumat, 11 November 2011

11-11-2011

Hari ini tanggal 11 bulan 11 tahun 2011, saat yang dinantikan semua orang untuk melakukan sebuah moment penting dalam hidup mereka, katakanlah untuk melahirkan seorang anak, orang tuanya akan memilih tanggal ini, walaupun dengan cara operasi. disisi lain akan ada banyak pernikahan di hari ini.

Sejam yang lalu saya dan teman-teman sekantor menghadiri  acara pernikahan salah seorang sahabat kami dan bukan hanya dia namun ada beberapa pasang pengantin pun melakukan pernikahan dihari ini.
Mengapa tanggal ini menjadi tanggal spesial bagi mereka,..?? yang pasti karena keunikannya (11-11-11). jika tahun berganti maka banyak orang akan menjadikan tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 sebagai tanggal yang tepat untuk moment2 penting mereka.

Dari semua peristiwa penting yang terjadi di hari ini terkadang kita bertanya- tanya apakah sebegitu istimewanya tanggal unik seperti 11-11-2011....??? apakah tanggal lainnya tidak seistimewa tanggal unik ini,..?? pasti akan ada berbagai tanggapan dari masing-masing orang tentang hal ini.
Tapi bagi saya, semua hari, tanggal, bulan atau tahun memiliki keistimewaan tersendiri, tidak harus seunik 11-11-11 atau 12-12-12. yang terpenting adalah apapun yang menjadi peristiwa hidup kita dapat dilakukan dengan penuh makna. karena tanggal tersebut hanyalah menjadi tanda yang unik untuk diingat, namun  makna dari moment itulah yang perlu dilakukan sepanjang kehidupan kita.

Bagi setiap orang yang merayakan hari kebahagiaannya di hari ini, saya mengucapkan selamat berbahagia..
Biarlah moment unik ini tetap menjadi yang terbaik dalam hidup anda.

Tidak ada komentar: