Rabu, 05 Oktober 2011

Semangat Baru

Saat kita terjatuh dalam sebuah situasi terpuruk yang menyakitkan, dan ketika segalanya terasa bagaikan neraka kehidupan, saat itulah hidup tak memiliki arti apapun.
Semua hal yang kita lakukan hanya dianggap sebagai sebuah rutinitas yang mau tak mau tetap harus dilakukan tanpa berpikir manfaat dan dampak dari semua itu. lalu apakah situasi seperti ini harus tetap dipertahankan dalam hidup ?

Waktu terus berputar dan kita tetap harus berjuang demi kehidupan.
Untuk apa kita tetap terjerat dalam ketidakberdayaan jika masih ada harapan tuk bangkit.
Hidup memerlukan semangat baru, hidup membutuhkan pahlawan sejati yang tak kunjung menyerah hingga bumi menelannya.
Semangat itupun harus dipupuk dari pribadi kita sendiri, karena dengan demikian kita lebih kuat menangani setiap tantangan kehidupan.

Banyak dari kita memiliki pengalaman hidup yang mengecewakan dan tidak sedikit yang menyerah pada takdir. Namun ada juga yang berusaha bangkit dengan semangatnya, ya semangat yang baru. Semangat yang membawanya menuju kepada sebuah perubahan, yang tentunya perubahan untuk menjadi yang lebih baik.

Belajarlah menghadapi hidup dengan semangat yang baru setiap mentari terbit, karena semangatmu akan membawamu dalam perubahan yang berarti, yang menjadikanmu berbeda dengan yang lainnya.

Tidak ada komentar: