Kamis, 06 Oktober 2011

Believe or Not

Semalam saya sekeluarga menonton siaran TV yang cukup mengagetkan,.saya rasa andapun tau akan hal ini.
Cerita tentang istri seorang aparat kepolisian yang melahirkan batu permata, benar-benar kejadian yang sangat luar biasa.
Coba anda bayangkan, ketika selama sembilan bulan mengandung dengan sebuah harapan besar untuk melahirkan anak yang sehat dan lucu tiba-tiba sirna hanya karena yang dilahirkan adalah batu permata yang berjumlah lebih dari seratus.
Antara percaya dan tidaknya, namun hal ini telah terjadi dan tak ada yang mampu menjelaskannya secara logika.

Tentunya setiap orang memiliki pendapat berbeda terhadap peristiwa ajaib ini.
Ada yang berpendapat bahwa ini adalah kuasa ALLAH yang tak seorangpun mampu memahaminya dengan pemikiran manusiawi, namun pendapat lain mengatakan bahwa ini ada kaitannya dengan hal-hal gaib yang mungkin telah terkontaminasi dengan janin yang dikandung wanita tersebut.
Disisi lain beberapa orang mengatakan jika hal ini hanyalah sebuah kebohongan untuk mencari perhatian dan popularitas.

Lalu bagaimana menurut anda ... ???

Antara percaya dan tidak, namun semuanya telah terjadi dan yang perlu kita sikapi bersama adalah bagaimana kita melihat sebuah peristiwa dalam hidup sebagai anugerah dan kehendak TUHAN, tak perlu berpikir negatif, namun belajarlah untuk berpikir bahwa tak ada yang mustahil bagiNYA.
Jika kita terbawa oleh pemikiran negatif  bahwa semuanya adalah rekayasa atau sebuah peristiwa gaib maka kita talk mampu untuk melihat kekuasaan TUHAN yang mungkin tak terpikirkan oleh akal dan kemampuan manusia.

So, Believe or Not,...it,s True

1 komentar:

SUPRAPTO (Art,design) mengatakan...

Percaya Atau Tidak nya Terserah Anda