Jumat, 14 Oktober 2011

APAKAH KARIR MENJADI PRIORITAS WANITA SAAT INI ???

Tak dipungkiri jika perubahan zaman memberi pengaruh terhadap pandangan sebagian wanita didunia mengenai prioritas kehidupan mereka, dalam hal ini menyangkut karir dan pekerjaan.
Apakah karir kini menjadi prioritas wanita saat ini ???
Bagaimana pendapat anda ???

Tak sedikit wanita di dunia  menganggap karir sebagai sebuah hal penting dalam hidup yang mungkin saja menggeser prioritas hidup lainnya seperti untuk menikah dan membangun sebuah keluarga.
Dahulu, semua orang beranggapan bahwa laki - laki adalah sosok penting dalam hidup yang lebih mampu melakukan segala aktivitas, namun perubahan zaman membuktikan bahwa peranan seorang wanita tak kalah pentingnya dalam setiap segi kehidupan manusia.

Wanita tidak sekedar ditakdirkan untuk menikah dan membesarkan anak-anak, namun saat ini wanita bisa menikmati aktivitas bekerja dalam segala bidang dengan mengutamakan potensi dan kualitas yang mereka miliki. Tak sedikit wanita di dunia sudah memiliki posisi penting yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Anda boleh memiliki pendapat tersendiri menyangkut  wanita karir. Mungkin sebagian dari anda berpikir bahwa wanita karir hanya ingin menyaingi kaum lelaki, atau mungkin ada yang berpikir bahwa karir hanya sebagai tempat untuk mencari kesenangan dan mengabaikan tanggung jawab, namun yang pasti setiap wanita yang mempertahankan karir memiliki alasan tersendiri mengapa karir selalu menjadi hal penting yang patut diprioritaskan.
Jika anda sebagai seorang wanita karir, apakah anda akan rela meninggalkan karir anda hanya karena hal sepele..??? saya rasa itu adalah hal yang mustahil.

Jangan pernah meninggalkan karir anda jika anda bisa mempertahankannya, dan janganlah biarkan karir anda hilang terbawa hembusan angin kehidupan karena untuk mendapatkannya anda tak sekedar diguncang angin  namun juga badai  kehidupan yang membuat anda lebih kuat menghadapi setiap persoalan hingga karir itu ada digenggaman anda,..

Tidak ada komentar: