Minggu, 16 Oktober 2011

KasihNYA nyata

Pagi ini aku terbangun lebih awal, tak seperti biasanya.
Tak ada yang dapat aku lakukan saat ini selain merenung. yaaa merenung tentang kasih setia TUHAN bagiku, keluargaku dan semua orang.
Aku  lebih menyadari bahwa kasih TUHAN selalu nyata setiap waktu, dan bukti dari kasiNYA adalah ketika aku bisa terbangun dan menikmati hari baru disaat ini.
Aku sadar bahwa terkadang kesibukanku di tempat kerja dan kesibukan lainnya telah menyita banyak waktu, dan bahkan untuk menemui TUHAN pun aku tak bisa.
Apakah andapun merasakan hal yang sama ...  ???

Hmmmmmm, sungguh memprihatinkan.
KasihNYA begitu nyata setiap detik, namun kita baru menyadarinya kini.

Ketika TUHAN memberi kita waktu untuk menikmati aktivitas dan tanggung jawab kita sehari - hari, kita hanya bisa melakukannya tanpa berpikir untuk bersyukur.  ketika kesenangan - kesenangan datang silih berganti, kita tak sadar darimana kita mendapatkannya. yang kita tahu hanyalah bahwa semua itu adalah hasil kerja keras dan perjuangan kita.

Ya TUHAN, ampuni kami jika kami lalai terhadap panggilanMU,
ampuni kami jika kami lebih mementingkan rutinitas kami daripada bersekutu denganMU dan sesama kami.
ampunilah kami jika selama ini kami tak mensyukuri apa yang menjadi bagian keberhasilan dan sukacita kami hanya karena merasa bahwa semua itu karena kuat dan gagahnya kami.

Sekarang apa yang yang harus kita lakukan ketika kita menyadari akan nyatanya kasih TUHAN bagi kita ??
 Kalau saya, tentunya berdoa mensyukuri apa yang telah TUHAN berikan saat ini dan berharap akan ada perubahan hidup tuk menjadi  yang lebih baik dari hari kemarin.
Bagaimana dengan anda...???

Tidak ada komentar: