Senin, 19 September 2011

Pagi ini suasana hatiku tak begitu ceria,.entah apa sebabnya tapi yang jelas hal ini terbawa hingga ke tempat kerjaku sekarang.
Aku mulai merenungkan apa yang baru saja aku lalui, ya .. ketika malam menjemput, aku sangat menikmati waktu-waktu itu bahkan sangat menggembirakan, namun suasana itu mulai berubah ketika aku hendak tertidur. ada sesuatu yang lain yang akhirnya membuatku tersiksa dan sedih.

Aku mencoba untuk melakukan sesuatu yang baik walaupun apa yang aku rasakan sebenarnya jauh dari kebaikan, namun aku berusaha untuk melakukannya.
waktu berputar dan akhirnya pagi datang juga. namun kesedihan dan ketidaknyamanan itu tetap terasa...

Oh TUHAN, apakah yang salah denganku,..???
apakah tak cukup baik semua yang tlah aku lakukan....??
Terkadang kesabaranku hilang dan emosiku datang, namun aku terjerat dalam ketidak berdayaanku...
aku hanya bisa pasrah dengan semua yang terjadi...

Namun, aku mulai menyadari bahwa aku harus mampu mengalahkan perasaan sedih ini,.aku hanya butuh setetes kayakinan bahwa aku bisa merubah kesedihan menjadi senyuman...



Tidak ada komentar: