Rabu, 21 September 2011

Kesepian yang mendamaikan

Pernahkah anda sadari jika suasana sepi memberikan suatu kedamaian.... ??? mungkin sebagian dari anda tak begitu senang berada di tempat yang sepi.. namun bagi saya kesepian  memberikan pengaruh yang sangat luar biasa. 
Coba kita lihat beberapa orang yang mengatur pola pikir serta tingkat emosi mentalitas mereka dengan melakukan meditasi, mereka membutuhkan suasana  sepi untuk lebih mampu berkonsentrasi dalam mengatur apa yang hendak mereka capai, dan itu berhasil.

Jika kita mampu meresapi suasana kesepian secara lebih mendalam, kita akan banyak menikmati manfaatnya, minimal kita mampu berkonsentrasi dalam mengelola pemikiran bahkan mampu mengatur  emosional kita setiap waktu.

Sedikit bercerita tentang diri saya,..saya sangat menyukai suasana sepi, dan kesepian itu bukan sekedar memberikan konsentrasi penuh terhadap apa yang hendak saya lakukan namun kesepian memberikan kenyamanan tersendiri bagi saya.
saya tak begitu suka dengan keramaian dan tak peduli apa yang akan orang katakan tentang kebiasaan saya menikmati kesepian itu,.
Terserah apa yang anda pikirkan tentang kesepian yang mendamaikan namun yang pasti itu memang sesuatu yang terbukti kebenarannya.
jadi mulailah menikmati kesepian disekelilingi anda, dan jangan pernah beranggapan bahwa kesepian itu membosankan.

Tidak ada komentar: