Kamis, 29 September 2011

Hari ini cukup membosankan bagi saya, ini disebabkan oleh suasana kantor yang sepi dan cuaca yang mendung. aku hanya bisa menikmati waktuku dengan bercerita dalam blogku sambil menikmati acara TV.
Oh TUHAN, apa yaang harus aku lakukan sekarang..???
Mengapa hari ini begitu sangat membosankan...???

Setiap hari beginilah aktivitasku,.mulai dari bangun pagi dan bersiap ke kantor dan setelah jam kantor selesai aku kembali ke rumah dan menikmati situasi kamarku yang sangat membuatku nyaman, seakan-akan tempat ternyaman bagiku hanyalah kamarku. 
Sebenarnya aku sangat bersemangat di kantor, ya.... melakukan aktivitas kerja yang bertumpuk adalah aktivitas yang memicu semangat, namun entah apa yang terjadi denganku hari ini,..sangat,..sangat membosankan...
Apakah karena mendung,... sunyi,...atau karena tak ada kerjaan,..??? entahlah.

Mau keluar sebentar menikmati suasana yang lain, tapi tidak mungkin, karena sekarang adalah waktu kerja. kalaupun keluar mau kemana, kecuali menunggu jam makan siang. apalagi cuaca lagi mendung kayak gini,..hufffff lengkap deh kebosananku.

Tuhan bantu aku tuk bisa menikmati situasi ini, apapun adanya...ajar aku tuk tetap bersyukur karena hari ini adalah bagian dari berkatMU.

Tidak ada komentar: