Jumat, 14 September 2012

Pulihkan kami ya TUHAN.

Setelah sekian lama tak menulis, pagi ini saya terinspirasi untuk mengungkapkan kata hati saya dalam tulisan.
Beberapa menit yang lalu saya membaca sebuah tulisan tentang doa seorang walikota yang meminta pemulihan bagi kota yang ia pimpin, sungguh sebuah tindakan yang luar biasa.

Pulihkan kami TUHAN, inilah yang terpikirkan oleh saya untuk judul tulisan saya pagi ini.

Sebuah pemulihan adalah kebutuhan setiap orang secara pribadi maupun sebuah kelompok secara umum, hal ini menjadi sebuah kebutuhan karena kita menyadari betapa  kita memiliki kekurangan dan kesalahan yang  setiap waktu kita lakukan.

Terkesan sangat menyedihkan jika kita tidak dipulihkan.
kita tetap ada dalam sebuah suasana hidup yang penuh dengan ketidakpastian, kemunafikan, kebohongan, ketidakadilan dan sebagainya.
Hidup terasa hancur dan tak punya arti.

Kita memang membutuhkan pemulihan TUHAN atas hidup kita,sehingga ada damai sejahtera, ada keadilan, ada kebenaran dan kebahagiaan.
Sungguh sebuah dambaan setiap orang u tuk mendapatkannya.

TUHAN,...pulihkanlah kami
bentuklah kami seturut kehendakMU
dan biarlah damaiMu melimpah atas hidup kami, sehingga kami mampu merasakan arti hidup yang sesungguhnya.

Inilah sepenggal doa dan harapan saya melalui tulisan ini, semoga hidup kita semua dipulihkan olehNYA.

Tidak ada komentar: