Selasa, 10 Juli 2012

Ceritaku Hari Ini

Pagi ini aku memulai hari dengan mencoba menulis apa yang ingin aku bagi untuk semua pembaca blogku.
Beberapa hari ini aku dan ketiga temanku sedang ditugaskan ke luar daerah untuk tugas kantor, dan ini hari ke tiga kami di Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Inilah pengalaman pertama bagiku berkunjung ke daerah bagian barat di negara tercinta ini.
Pengalaman ini membuatku mengenal lebih jauh apa yang belum aku lihat dan aku pahami sebelumnya, ya sungguh berkesan.
Aktivitas kami dimulai pukul 8 pagi, dimana kami bangun, sarapan dan memulai kegiatan yang patut kami jalani disini. dan hal ini berlangsung sepanjang hari hingga malam menjemput. Saya rasa apa yang kami jalani adalah sama dengan aktivitas orang lain pada umumnya yang sedang melakukan perjalanan dinas.

Batam menjadi salah satu daerah yang ramai dikunjungi karena mengingat bahwa melalui batam kita hanya butuh beberapa menit untuk sampai ke singapura, dan disana kita bisa bebas berbelanja dan menikmati suasana lain diluar negara kita. dan ternyata memang banyak dari peserta kegiatan yang akan langsung menyeberang dan berkunjung kesana.

Kegiatan ini berlangsung dalam waktu seminggu dan saya bersama teman-teman masih bisa berkunjung ke tempat-tempat yang belum kami kunjungi sebelumnya.
Saya bersyukur bahwa kami diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk menikmati perjalanan ini dengan penuh sukacita, dan ketika kami kembali ada pengalaman baru yang dapat kami bagi untuk keluarga dan orang-orang terdekat kami.

Melalui tulisan ini saya hanya ingin menceritakan sebagian kecil dari apa yang saya jalani, dan menitip sepenggal kata hati bahwa " Ketika Tuhan memberi tanggung jawab melalui sebuah perjalanan, itu berarti Tuhan berkenan mengijinkan kita tuk menikmati semua berkat yang telah Ia sediakan "

Tidak ada komentar: