Jumat, 06 Januari 2012

Apa Yang Anda Rencanakan .. ???

Perjalanan panjang kita di tahun 2011 kini telah berakhir, dan di bulan pertama tahun 2012 ini kita perlu memiliki rancana tersendiri tuk menjalani hari-hari kita ke depan.
Apa yang anda rencanakan tahun ini ???

Tahun 2011 menjadi sebuah pembelajaran untuk kita semua dalam mengevaluasi apa yang menjadi keberhasilan atau kegagalan kita sepanjang satu tahun. Mungkin di tahun 2011 banyak kegagalan yang kita dapati dan seharusnya itu memotivasikan kita tuk memperbaikinya di tahun ini, disisi lain segala keberhasilan di tahun 2011 haruslah menjadi kekuatan dan modal kita tuk menggapai segala harapan yang mungkin menjadi mimpi kita yang masih belum terwujud.

Terkadang sebagian dari kita merasakan pergantian tahun sebagai hal yang biasa dan tak memberikan pengaruh yang luar biasa dalam kehidupan mereka, tapi jika kita memahami arti pergantian tahun secara lebih mendalam, kita akan merasakan betapa besar pengaruh pergantian tahun dalam realita kehidupan kita.
Contoh sederhana yaitu kita akan bertambah dewasa, itu berarti kita harus lebih bijaksana dan lebih mampu menghadapi setiap persoalan yang akan kita hadapi. 

Terlepas dari semua yang kita nikmati di tahun yang baru ini, satu hal yang perlu kita syukuri adalah ketika kita diberikan kesempatan tuk hadir dan melangkah di tahun yang baru ini. apakah kekuatan dan kemampuan kita yang menghadirkan kita dengan sendirinya di tahun ini ??? tentu tidak, semua yang kita peroleh adalah berasal dari Tuhan Sang Pencipta.

Dan saat ini ketika kesempatan itu kita peroleh, apa yang akan kita lakukan sebagai wujud syukur kita padaNYA... ??? perlu pembuktian bukan sekedar kata- kata.

Tidak ada komentar: