Selasa, 11 Oktober 2011

Ketika pagi tak selalu ceria

Bagaimana kabar anda pagi ini ???
apakah pagi ini cukup ceria untuk anda ???
kalau kabar anda sangat baik dan pagi anda ceria,.saya cukup merasakan kebahagiaan anda. Namun jika kabar anda tak begitu baik, dan pagi anda kurang ceria, saya rasa anda perlu melakukan sesuatu yang baru pagi ini.


Ketika pagi anda tak ceria, cobalah anda berpikir sejenak dan mulailah merencanakan sesuatu yang baru. 
Jika saat ini anda sedang di rumah, mungkin anda bisa membuat sejenis cemilan yang mungkin bisa dimakan sambil menonton acara favorit anda. tapi jika saat ini anda sedang di tempat kerja anda dan belum ada kerjaan yang harus anda lakukan, cobalah melakukan sesuatu seperti yang saat ini saya lakukan, yaitu menulis.
Anda boleh menulis dan bercerita tentang apapun yang ingin anda bagikan untuk orang lain, atau sekedar sebagai koleksi pribadi yang bisa anda baca setiap waktu.
Jika menulis bukanlah ide yang baik untuk dilakukan, mungkin anda bisa membuka internet dan mencari informasi terbaru tentang dunia dan perkembangannya, karena saya rasa itu sangatlah menguntungkan bagi anda.

Jangan pernah menganggap bahwa sesuatu yang baru adalah hal yang tak bermanfaat untuk dicoba, mungkin hal tersebut jauh dari kebiasaan anda namun memiliki manfaat yang jauh dari apa yang anda bayangkan sebelumnya.

Lewat tulisan ini saya ingin sampaikan bahwa walaupun pagi tak selalu ceria, namun semangat dan kemauan kita mampu membawa kita menunju pagi baru dengan keceriaan yang tak pernah tertelan oleh perubahan waktu, jadi bersemangatlah tuk menikmati pagi ini dengan keceriaan anda.

Tidak ada komentar: