Kamis, 16 Desember 2010

Coretanku hari ini

Sekarang udah pukul 12:45 menit. aku baru mau menulis apa yang perlu kuceritakan hari ini.
Dari pagi tadi aku memulai aktivitasku sebagaimana mestinya, dan kesibukan itu membuat segalanya belum dapat diceritakan, saya rasa inilah waktunya.
Bagiku hari ini sangatlah menyenangkan karena setiap hembusan nafas masih saya rasakan. disisi lain aku masih bisa beraktivitas di kantor dan melakukan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabku sehari - hari.
Setelah aku bekerja dari pagi hingga sekarang banyak berkat yang aku dapatkan. bukan saja secara materi tapi berkat berupa pengetahuan yang disampaikan oleh pimpinanku di kantor maupun sahabat - sahabatku sesama staf. kami bisa saling berbagi dan memberikan masukan mengenai segala hal, mulai dari masalah kerjaan hingga masalah pribadi.
Tuhan, makasih untuk hari ini dengan segala yang telah Engkau berikan bagiku. seandainya ada yang tak bisa aku lakukan setelah ini, ajari aku untuk berusaha hingga mampu melakukannya.
Aku bangga dengan kehidupanku dan semua tanggung jawab yang Engkau percayakan. biarlah aku mampu menjadi yang terbaik bagiMu dan sesama.

Tidak ada komentar: