Kamis, 12 September 2013

SUKSES ITU PEMBERIAN TUHAN

Bagi saya sukses itu sebuah pemberian.
Mengapa saya berpikir demikian ? karena saya mengalami hal tersebut, yang mana saya mampu meraih sebuah kesuksesan walaupun saya memiliki banyak keterbatasan.
Pemberian yang saya maksud adalah pemberian TUHAN, yang telah merancang segalanya dalam kehidupan saya.

Hal ini menjadi bagian yang ingin saya bagi dengan anda semua, sehingga kita mampu memahami bahwa setiap kesuksesan dan keberhasilan kita tidak hanya didasarkan pada kerja keras dan kemampuan kita, namun lebih daripada itu adalah karena sebuah pemberian, ya... pemberian yang terkadang tak pernah kita sadari dan syukuri.

Banyak pengalaman yang terlihat dalam keseharian kita yang membuktikan bahwa masih banyak orang menganggap bahwa, apa yang mereka raih adalah menurut kuat dan gagahnya mereka tanpa berpikir bahwa sebenarnya itu merupakan sebuah pemberian.

Kita perlu memahami hal ini sehingga kita tidak hidup dalam keangkuhan, karena bagaimanapun juga keangkuhan adalah salah satu penyebab kegagalan.
Marilah kita belajar bersyukur dan menghargai apa yang TUHAN buat untuk hidup kita, sebab kita hanya manusia biasa yang memiliki banyak keterbatasan dan kekurangan.

Selamat berkarya, dan sukses buat anda semua :)

Tidak ada komentar: