Selasa, 29 November 2011

PERCAYA SAJA



Kita terkadang menjadi kuatir dengan setiap persoalan yang tak bisa kita selesaikan, itu seakan – akan menjadi momok dalam kehidupan kita dari waktu ke waktu.
Dan ketika kekuatiran itu muncul, kita pun seringkali terjatuh dan tak sanggup untuk kembali melangkah. Namun apakah kita ingat bahwa ada sosok yang sempurna yang selalu setia menanti undangan kita tuk hadir dalam kehidupan kita untuk memberikan solusi terbaikNYA dalam menyikapi persoalan – persoalan kita tersebut ?
Sosok istimewa itu adalah YESUS. Ia menjadi pribadi yang sempurna yang sanggup melakukan berbagai hal terbaik dalam kehidupan kita sekalipun kita merasa tak mampu berdiri dan melangkah lagi.
YESUS selalu ada untuk kita, namun yang menjadi persoalan adalah apakah kita percaya akan DIA .... ??? IA tak menuntut apapun untuk membantu kita dalam menyelesaikan setiap persoalan yang kita hadapi, namun yang IA mau hanyalah “ Percaya Saja “.
Apakah anda belum percaya ???
Apakah sulit bagi anda untuk  percaya YESUS ???
Jika anda memiliki persoalan yang rumit, mungkin saja anda mencari solusi dari orang – orang terdekat anda, namun setiap orang memiliki keterbatasan untuk memberikan pendapat dan solusi terhadap persoalan – persoalan anda. Tapi begi YESUS tak ada yang mustahil untuk dilakukan, dan YESUS selalu memberikan solusi yang tepat untuk persoalan anda...
Namun sekali lagi yang diperlukan hanyalah “ Percaya “
Jadi inilah waktunya untuk menentukan pilihan anda.

Tidak ada komentar: