Jumat, 24 Juni 2011

Pagi ini cuaca di Ambon seperti biasanya,hujan,.....dan hujan lagi. seakan tak ada semangat tuk melalui hari ini dengan situasi seperti ini.tapi puji Tuhan selalu ada kekuatan yang bisa mengendalikan hati dan pikiran tuk melangkah.

Akhirnya sampai juga di kantor tempatku bekerja,dan seperti hari biasanya,aktivitasku dimulai lagi.
hujan tetap mengguyur kota ini dengan tak hentinya, terkadang membuat mata ini terasa berat tuk melihat dan tenaga dalam tubuh ini berangsur - angsur menurun karena suhu udara yang dingin.
ngantuk dan hilang semangat kerja,tapi syukurlah tak ada kerjaan yang segera harus diselesaikan sehingga aku berinisiatif membuka blokku dan mulai menceritakan apapun yang kurasa saat ini.

Aku menyadari bahwa aku harus mampu mengendalikan rasa ini tuk tetap melakukan segala kewajibanku di kantor,sehingga aku tidak terkesan malas dan kendor semangat..jika Tuhan telah memberikan kehidupan dan tanggung jawab dalam bekerja,itu berarti aku harus menjalaninya dengan disiplin hingga akhir hari ini.

Tuhan bantu aku tuk lalui hari ini dengan semangat......

Tidak ada komentar: