Jumat, 27 Juli 2012

KISAH DI BALIK TANGGAL 27 JULI


27 Juli adalah hari bersejarah bagi sebagian orang di dunia, entah moment memperingati hari kelahiran, pernikahan, atau peringatan – peringatan lainnya dalam hidup, dan itupun saya rasakan hari ini.

Tanggal 27 Juli mengingatkan saya tentang arti sebuah persahabatan.
Persahabatan yang terbina dan terjalin dengan sebuah ketulusan, dan persahabatan itulah yang mengajarkan banyak hal tentang hidup.  
Persahabatan yang bukan sekedar memiliki seseorang sebagai teman berbagi cerita, namun lebih dari itu persahabatan yang mampu merasakan susah dan senang bersama ; Persahabatan yang mengajarkan bagaimana saling berkorban untuk kebahagiaan bersama ; bahkan persahabatan yang mengerti melebihi siapapun selain Tuhan.
27 Juli melahirkan sebuah persahabatan yang sejati dan hal itu akan menjadi sebuah pengalaman indah yang selalu akan diceritakan bagi anak cucu dimasa yang akan datang.

Mungkin ada diantara anda pun memiliki kisah seperti saya, kisah tentang sebuah persahabatan sejati yang tak dapat dibandingkan dengan hal apapun di dunia. dan mungkin sahabat itu sudah dianggap sebagai seorang saudara.
Melalui tulisan ini saya ingin menyampaikan bahwa “sahabat sejati selalu tahu sebelum sahabatnya mengatakan, dan ia pun selalu mengerti sebelum sahabatnya menjelaskan, dan lebih daripada itu sahabat sejati selalu merasakan apa yang sahabatnya rasakan”

Akhirnya untuk sahabat sekaligus saudaraku terkasih,.
HAPPY BIRTHDAY untuk persahabatan dan persaudaraan kita, biarlah kisah dibalik 27 Juli selalu menjadi cerita indah bagi kita selamanya.
Kamu sahabat dan saudara terbaik yang aku punya,..
Kamu mengajariku banyak hal tentang hidup,…
Kamu memberiku arti yang lebih,..
Dan biarlah persahabatan kita tetap ada hari ini, esok dan selamanya.
“GOD bless Vietha”

Tidak ada komentar: